-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Himbau Para Pengunjung Pasar Memakai Masker

    Alam - Admin 2
    05/02/21, 10:40 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Tak pernah merasa bosan dan lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker saat berada di luar rumah.

    Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19.

    Anggota Polsek Alla dan kecamatan yang dipimpin turun langsung oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing ke masyarakat untuk melaksanakan giat patroli masker kepada pengunjung pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla agar selalu mematui protokol kesehatan pemerintah yaitu 4M. Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dan Menghindari Kerumunan, Jumat (05/02/2021).

    Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Alla untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Alla bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.

    Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Alla kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +