-->

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Kapolsek Curio Beri Himbauan ke Para Tamu Undangan untuk Tetap Patuhi Prokes

Cyber Media
17/02/21, 13:02 WIB Last Updated 2021-02-17T06:06:44Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga bersama anggotanya tak bosan-bosan memberikan peringatan dan himbauan serta mendatangi langsung rumah warga yang akan melaksanakan resepsi pernikahan di wilayah hukumnya untuk selalu disiplin prokes, Rabu (17/02/2021).

Hal ini dilakukan sebagaimana Maklumat Kapolri dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang melarang adanya kerumunan massa serta tercantum dalam Perbup no.42 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan.

"Alhamdulillah saat menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan ini masyarakat dan pihak keluarga mendukung penuh seluruh kegiatan pencegahan dalam melawan virus Covid 19 ini, kami juga mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat sudah tinggi dalam menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas sehari hari”, Ucapnya.

Selain itu, Juga dilakukan koordinasi dengan pihak Kantor KUA setempat untuk mengetahui siapa saja warganya yang akan melaksanakan pernikahan lalu mengunjungi kediaman warga yang akan menggelar pesta pernikahan khususnya di Kecamatan Curio ini. Ujarnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+