-->

Hukrim

Kawal Penyaluran BST, Petugas Baraka Pastikan Protokol Kesehatan Tetap Dipatuhi

Cyber Media
24/02/21, 12:15 WIB Last Updated 2021-02-24T07:02:03Z
Wargata.com, Sulsel - Demi keamanan dan kelancaran penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka, Polres Enrekang Brigpol Muh. Rijal terus menjalin sinergitas bersama Babinsa Koramil 1419-03 Baraka Kopda Fajar, guna mengawal penyaluran BST di 4 Desa yang dipusatkan di Desa Salukanan Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Rabu (24/02/2021).

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut dilakukan di Kantor Desa Salukanan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, seperti wajib menggunakan masker, Cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Adapun warga yang mendapatkan BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahun 2021 di 4 Desa yakni Desa Salukanan: 83 warga, Desa Kendenan : 49 warga, Desa Bone-bone : 14 warga dan Desa Pepandungan : 37 warga yang masing-masing KK menerima Rp. 900.000,- selama 3 bulan yang disalaurkan oleh Pegawai KSP Cakke Bapak Ahmad Jailani.

“Setiap pelaksanaan pembagian BST, Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan Babinsa agar dalam pendistribusianya dapat tepat sasaran, tetap menerapkan protokol kesehatan, aman dan lancar,” Kata Brigpol Muh. Rijal.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan saling mengingatkan bila ada warga yang melanggar.

"Kami juga menghimbau agar warga menggunakan bantuan tersebut dengan bijak, terutama untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari,” Ujarnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+