-->

Iklan InFeed

Hukrim

Kunjungi Direktur Rumah Sakit, Kepolisian Wilayah Enrekang Bahas ini

Cyber Media
01/02/21, 14:58 WIB Last Updated 2021-02-01T08:26:46Z
Wargata.com, Sulsel - Koordinasi Polri dengan temui pihak rumah sakit untuk memimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Enrekang dalam kegiatan kali ini berkoordinasi dengan direktur rumah sakit. BUJP Kabupaten Enrekang terkait pelaksaan Hut Satpam yang insya Allah akan dilaksanakan pada besok hari yakni hari selasa, Senin (01/02/21)

Pada pelaksanaan kujungan ini sebagai mitra pengamanan maka menindak lanjuti perintah dari tingkat teratas polri terkait pelaksanaan upacara HUT Satpam yang dapat dilaksanakan dengan virtual.

“Harapan kami satpam dalam tugasnya Tetap menjadi pelaksana tugas kepolisian terbatas yang produktif dan kompeten,” Ungkap Aiptu Muh. Safar S, Pd. 

Ia juga tidak lupa dalam mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan covid-19 agar senangtiasa mengingatkan penjenguk untuk sama sama disiplin menjalangkan protokol kesehatan,” Tambahnya

“Pelaksanaan kunjungan kami juga tidak lepas dari informasi yang harus kami sampaikan terkait pelaksanaan perayaan HUT Satpam secara virtual yang akan dilaksanakan besok yang bertempat di aula vicom Polres Enrekang, agar dapat dihadiri dengan mempedomani surat surat yang kami bawakan ini,” Tutupnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+