-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Pasar Sudu, Kapolsek Alla Himbau Pengunjung dan Pedagang Patuhi Prokes

    Alam - Admin 2
    19/02/21, 09:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Terkait penerapan tatanan Adaptasi Kebiasaan baru, Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing terjun langsung ke pasar tradisional melakukan sosialisasi kepada pengunjung pasar,

    Di kesempatan sambang tersebut, Kapolsek Alla Polres Enrekang menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada di sekitar area pasar guna antisipasi terjadinya ganguan kamtibmas, serta mensosialisasikan tentang pentingnya protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.Jumat (19/02/2021).

    Iptu Sainal Masing juga mengatakan, dengan diberlakukannya Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah penularan Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, warga diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan.

    “Imbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19,” ujar Kapolsek Alla.

    Iptu Sainal Masing juga meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    “Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” katanya.

    Ia juga mengungkapkan pihak Kepolisian setiap hari pasar akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

    “Anggota akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar Sudu dan Pasar Agro serta fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid -  19,” tandasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +