-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunker di Sulbar, Ketua Umum Bhayangkari Sambangi Anak Yatim

    Alam - Admin 2
    12/02/21, 18:53 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Mendampingi Kapolri dalam kunjungan kerja (Kunker) perdananya ke Sulawesi Barat, Ketua umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo juga melakukan kegiatan sosial.

    Diantara agenda kunjungan kerjanya adalah memberikan bantuan dan mengunjungi para korban gempa khususnya anak yatim piatu sebagai upaya pemulihan trauma dan kepengungsi gempa untuk mengembalikan semangat kepada para korban hingga kondisi kembali stabil. 

    Selain itu, sasaran lainnya adalah memberikan bantuan kepada para tenaga kesehatan (nakes) bhayangkari yang berperan langsung dalam penanggulangan covid, Posyandu kemala XL Cabang Kota Mamuju, TK Kemala Bhayangkari 02 Kota Mamuju dan TK Kemala Bhayangkari 02 Tapalang dan guru-guru TK, Jumat (12/2/21). 

    Ketua Umum Bhayangkari  Ny. Juliati Sigit Prabowo sendiri mengaku sangat senang turun langsung kelapangan melihat kondisi karena bisa meningkatkan hubungan emosional dan berbagi kebahagian antara sesama. 

    "Terjun langsung kelapangan itu lebih memberikan kesan yang positif dan tentunya turut merasakan langsung kesedihan para korban gempa," tuturnya. 

    Dalam kunjungannya tersebut, ketua umum Bhayangkari nampak didampingi langsung oleh ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny Nenny Eko Budi Sampurno. 

    (TW/HS/SD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +