-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Minimalisir Aksi Kriminal Malam Hari, Personil Jaga Mako Polsek Curio Lakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    15/02/21, 15:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meminimkan tingkat tindak pidana dan kasus terkonformasi Covid 19 di wilayah jajaran Polsek Curio Polres Enrekang, Personil Jaga Mako semakin meningkatkan kegiatan Patroli Rutin malam dan menghimbau masyarakat patuhi Protokol Kesehatan, Senin (15/2/2021).

    Hal ini di tunjukkan dengan hadirnya Aiptu Robby Sugiono bersama Brigpol M.Yusril Jafar melakukan Patroli Malam Rutin pantau kegiatan masyarakat yang bisa menjadi tempat penyebaran wabah Virus Covid 19 serta menurunkan niat para pelaku kejahatan.

    “Hari ini lain dari biasanya kami melakukan Patroli ini menggunakan kendaraan roda 2 dimana kami memaksimalkan kegiatan ini untuk menjangkau warga pelosok desa untuk patroli ini dan menghimbau warga untuk tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan”,Ujar Brigpol M.Yusril Jafar.

    Kami menghampiri pemilik toko dan menghimbau agar menggunakan masker ketika keluar rumah serta menjaga jarak untuk memutus mata rantai virus Covid 19 ini.

    Kami berharap dengan ditingkatkannya Patroli Disiplin Protokol Kesehatan ini kasus Covid 19 di Indonesia senantiasa menurun.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +