-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perkuat Sinergitas, Coffee Morning Bersama Kapolres Enrekang dengan Awak Media

    Alam - Admin 2
    24/02/21, 17:02 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Memperkuat Sinergitas serta membangun keakraban, Polres dan Awak Media, Polres Enrekang mengadakan coffee morning di ruang tengah Mapolres Enrekang, Rabu (24/01/21).

    Coffee Morning tersebut di pimpin Kapolres Enrekang AKBPDr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Didampingi Wakapolres Enrekang Kompol Drs. H. Ismail H Purwanto dan PJU Polres Enrekang serta Sejumlah awak Media Enrekang.

    Kegiatan berlangsung dengan suasana keakraban, sambil berdiskusi perihal tugas kepolisian dan jurnalis dalam mendukung terciptanya situasi yang aman dan damai di Kabupaten Enrekang.

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan Coffe Morning ini sengaja digelar guna membangun sinergitas dan keakraban antara kepolisian dan awak media yang bertugas di Enrekang.

    "Kepolisian tidak dapat besar seperti ini tanpa ada dukungan dan batuan dari rekan-rekan media"Ucapnya

    "coffee morning ini di laksanakan dengan tetap  memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19" Ujarnya.
    Ia menambahkan, kami juga menekankan kepada bhabinkamtibmas untuk terus memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

    "Bhabinkamtibmas juga harus dapat sosialisasi tentang hukum, agar masyarakat lebih mengerti tetang hukum yang ada di indonesia" Ujarnya.

    Kapolres Enrekang juga menuturkan kepada wartawan bahwa beberapa inovasi yang telah berjalan maupun yang akan dilaksanakan kedepannya.

    "Inovasi yang telah kami lakukan  yakni berkaitan dengan isu pandemi, kami telah gencar melakukan penindakan protokol kesehatan serta giat syiar kamtibmas yang dilakukan setiap jumat," 

    Tambahnya, kedepannya kami akan mempersiapkan pelayanan publik secara online serta penambahan polsek-polsek di beberapa kecamatan. Ungkap Kapolres Enrekang.

    Sementara itu, Salah satu awak media menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. diharapkan hubungan antara jurnalis dengan Polres Enrekang dapat terus ditingkatkan lagi. Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +