-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Polsek Alla bersama Instansi Gabungan Kembali Melaksanakan Operasi Yustisi

Cyber Media
03/02/21, 12:29 WIB Last Updated 2021-02-05T10:34:10Z
Wargata.com, Sulsel - Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol kesehatan yang dilaksanakan Polsek Alla dan instansi gabungan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran klaster baru covid-19.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang dan Pemerintah Setempat dengan hukuman sosial kepada warga yang tidak menggunakan masker, Rabu (03/02/2021)

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa  Masalle Polsek Alla  Aiptu Arif Runi yang melaksanakan patroli didesa binaannya sekaligus menghimbau kepada warganya yang didapati berada diluar rumah dan tidak menggunakan masker.

“mari kita saling menjaga dengan menaanti protocol kesehatan yang berlaku di masa pandemic covid-19, menggunakan maske, jaga jarak dan rajin mencuci tangan sebelum dan selesai melaksanakan kegiatan” ujarnya.

“Kami akan terus berupaya menindak lanjuti himbauan dari pemerintah daerah untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, serta meminimalisir penyebaran klaster baru virus di wilayah Desa Masalle,” tegasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+