-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Harkamtibmas Kondusif, Kaur Mintu Sat Binmas Bersama Banit Kunjungi Rumah Sakit

    Alam - Admin 2
    09/02/21, 13:19 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian di Wilayah Hukum Polres Enrekang dalam kegiatan kali ini kunjungi sataf rumah sakit bersama dengan satpam, Selasa (09/02/2021).

    Pada pelaksanaan kujungan ini oleh kaur Binmas Aiptu Safar, S.Pd., Bersama anggota sebagai satuan Binmas Sekaligus pembina Satpam sebagai mitra kepolisian maka kunjungan dan komunikasi terus dibangun dengan baik sehingga terwujudnya kamtibmas kondusif.

    “Semangat dalam mengemban pelaksanaan tugas kepolisian terbatas yang produktif dan kompeten sebagai perpanjangan tangan Polri untuk sama sama menjaga Kemamanan."

    “Terus laksanakan layanan maksimal kepada masyarakat, dan berlakukan penerapan protokol kesehatanuntuk menciptakan situasi kondusif dan tetap sehat ber sama sama, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19” Tambahnya kepada staf rumah Sakit.

    “Terkhusus di masa pandemic covid ini, konsisten dengan protokol kesehatan, standarisasi pelayanan public harus berjalam tetap persuasif dan Humanis.” Tutupnya.

    (TW/HS)

    Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +