-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Sinjai Kembali Patroli di Obyek Vital

    Alam - Admin 2
    28/03/21, 12:41 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Obyek Vital seperti kantor perbankan merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin yang dilaksanakan personel Satuan Sabhara Polres Sinjai setiap hari khususnya di siang hari.

    Selain itu, Personel Sat Sabhara Polres Sinjai juga menyambangi tempat berkumpulnya warga untuk memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19. Minggu (28/3/2021).

    Kasat Sabhara Polres Sinjai AKP La Ode Rahmad,SE menuturkan bahwa patroli merupakan kegiatan rutin Satuan Sabhara yang mana tujuannya guna menjamin rasa aman dan mencegah terjadinya niat pelaku kejahatan.

    Tak hanya melakukan patroli, pihaknya juga berdialog dengan petugas security yang melakukan penjagaan di kantor perbankan untuk diingatkan selalu waspada serta mematuhi protokol kesehatan.

    “Anggota security yang berjaga di Bank diimbau tidak underestimate dan harus selalu waspada bahkan sesekali patroli disekitar Bank,” Imbau petugas patroli.

    Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.I.K., M.SI., berharap dengan rutinnya dilaksanakan patroli diobyek vital dapat mencegah terjadinya aksi kriminalitas sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

    “Selain di kantor-kantor Bank, patroli  juga dilaksanakan di tempat berkumpulnya warga dan lokasi keramaian, sekaligus menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +