-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Beri Kenyamanan Pengendara, Personil Satlantas Polres Gowa Membersihkan Traffic Cone

Cyber Media
27/03/21, 14:04 WIB Last Updated 2021-03-27T07:07:56Z
Wargata.com, Sulsel - Guna kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan berkendara pengguna jalan pada malam hari, personil Sat Lantas Polres Gowa Melakukan Pembenahan dan pembersihan Traffic cone yang berada di jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang pandang Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Sabtu 27/03/2021 sekitar pukul 10.00 wita.

Hal itu dilakukan oleh KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., yang di dampingi Kanit Turjawali Iptu Dalhari bersama personil lainnya.

Pihak Satlantas Polres Gowa mengatakan bahwa, Pembenahan dan pembersihan traffic cone meliputi, pencucian traffic cone, pengantian skotlite retroreflective sehingga dapat memantulkan cahaya pada malam hari dan pembenahan tata letak traffic cone, Hal itu dilakukan untuk memberikan Kenyamanan pada Pengguna jalan Saat Berkendara. Katanya.
"kami berharap kepada masyarakat pengguna jalan untuk tidak merusak atau memindahkan tata letak traffic cone yang sudah kami benahi," Ucapnya.

Di lain tempat, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., meanambahkan bahwa pihaknya akan intens dalam memberikan pelayanan terbaik guna kenyamanan masyarakat pengguna jalan dan dapan menekan angka kecelakaan, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

(TW/KS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+