-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Cilik Kembali Beraksi Mengatur Arus Lalu Lintas

    Alam - Admin 2
    27/03/21, 16:59 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Muh. Firas yang merupakan Polisi cilik kembali beraksi mengatur arus lalu lintas hari ini, Sabtu, 27 Maret 2021, bersama dengan ayahnya, Brigpol Kasmin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pamboang. 

    Aksinya tersebut selalu menjadi perhatian banyak pihak, tak hanya itu Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji mengapresiasi langsung kepada Brigpol Kasmin ayah dari Muh. Firas

    "Anak ini peduli karena di didik orang tuanya yang berkerja dengan ikhlas sehingga meski di usianya masih sangat belia ia sudah begitu peduli dengan sesama," tutur Kapolres. 

    Ditengah padat kendaraan Muh. Firas nampak begitu semangat bolak balik kesana kemari mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. 

    Dengan seragam TK Bhayangkarinya Muh. Firas iapun nampak serius memgatur arus kendaraan, sesekali ia juga membunyikan sempritan dan menggerakkan tangannya. 

    Sementara ayahnya, Brigpol Kasmin selain mengatur arus lalu lintas, pihaknya juga terus menghimbau kepada pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker sekaligus membantu pengunjung pasar menyebrang jalan. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +