-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Demi Keamanan, Kepolisian Wilayah Sulbar Pasangi Tanda di Jalan Ambruk

    Alam - Admin 2
    10/03/21, 15:04 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Hujan lebat ditambah dengan angin kencang yang beberapa hari ini terus terjadi wilayah Hukum Polda Sulbar tepatnya Kabupaten Majene memberikan dampak yang mesti harus diwaspadai dan diperhatikan bersama agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan apalagi harus jatuh korban. 

    Benar diimpit oleh laut dan pegunungan yang tekstur tanahnya masih terbilang labil, kondisi cuaca seperti hujan tentu bisa memberikan dampak buruk salah satunya adalah tanah yang ambruk hingga longsor. 

    Peristiwa alam tersebut, kini terjadi di kecamatan Pamboang tepatnya di Dusun Lamaru Desa Simbang dimana jalanan yang menjadi akses utama masyarakat disana ambruk, sehingga pihak Kepolisian Sektor Pamboang bergerak cepat untuk memberikan tanda agar pengendara bisa lebih waspada saat berkendara. 

    Selain memberikan tanda di jalan yang ambruk untuk menghindari adanya korban, pihak Kepolisian juga berkoordinasi dengan Pemerintah setempat agar kerusakan tersebut bisa segera diperbaiki. 

    Hal ini disampikan langsung oleh Kanit Binmas Ipda Kriss Lepong bersama KSPK 1 Aipda Hatman dan Kanit Reskrim Bripka Victor yang pangsung terjun kelokasi, Rabu (10/3/21). 

    "Kami pasangkan Police Line sepanjang 15  Meter di jalan yang ambruk agar pengendara lebih berhati-hati saat melewati jalanan tersebut," tuturnya. 

    Sementara itu, pihak pemerintah setempat mengapresiasi tidakan sigap Kepolisian demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. "Terimakasih banyak pak atas tindakan kemanusiannya," tuturnya. 

    (TW/HS/IN/SD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +