-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Demi Keamanan, Kepolisian Wilayah Sulbar Pasangi Tanda di Jalan Ambruk

Cyber Media
10/03/21, 15:04 WIB Last Updated 2021-03-10T09:12:18Z
Wargata.com, Sulbar - Hujan lebat ditambah dengan angin kencang yang beberapa hari ini terus terjadi wilayah Hukum Polda Sulbar tepatnya Kabupaten Majene memberikan dampak yang mesti harus diwaspadai dan diperhatikan bersama agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan apalagi harus jatuh korban. 

Benar diimpit oleh laut dan pegunungan yang tekstur tanahnya masih terbilang labil, kondisi cuaca seperti hujan tentu bisa memberikan dampak buruk salah satunya adalah tanah yang ambruk hingga longsor. 

Peristiwa alam tersebut, kini terjadi di kecamatan Pamboang tepatnya di Dusun Lamaru Desa Simbang dimana jalanan yang menjadi akses utama masyarakat disana ambruk, sehingga pihak Kepolisian Sektor Pamboang bergerak cepat untuk memberikan tanda agar pengendara bisa lebih waspada saat berkendara. 

Selain memberikan tanda di jalan yang ambruk untuk menghindari adanya korban, pihak Kepolisian juga berkoordinasi dengan Pemerintah setempat agar kerusakan tersebut bisa segera diperbaiki. 

Hal ini disampikan langsung oleh Kanit Binmas Ipda Kriss Lepong bersama KSPK 1 Aipda Hatman dan Kanit Reskrim Bripka Victor yang pangsung terjun kelokasi, Rabu (10/3/21). 

"Kami pasangkan Police Line sepanjang 15  Meter di jalan yang ambruk agar pengendara lebih berhati-hati saat melewati jalanan tersebut," tuturnya. 

Sementara itu, pihak pemerintah setempat mengapresiasi tidakan sigap Kepolisian demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. "Terimakasih banyak pak atas tindakan kemanusiannya," tuturnya. 

(TW/HS/IN/SD)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+