-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dinilai Berprestasi, Dua Personil Polres Polman Terima Piagam Penghargaan

    Alam - Admin 2
    25/03/21, 12:32 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono., S.IK., memberikan penghargaan kepada dua personel Polres Polman yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kamis (25/3/21) bertempat di Lapangan Apel Polres Polman Jln. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman.

    Dua anggota yang menerima penghargaan yaitu Briptu Arham jabatan Bamin 2 BAG REN Polres Polman yang menerima penghargaan atas loyalitas, disiplin, dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan Briptu Habibi jabatan Bamin 5 BAG OPS Polres Polman yang menerima penghargaan atas prestasi yang ditunjukan sebagai personel yang terbanyak mengupload laporan pada aplikasi bersatu lawan COVID-19 (BLC) di lingkungan Polres Polman.

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK mengatakan, pemberian penghargaan sesuai dengan program kerja Kapolri tentang reward dan punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

    “Mudah-mudahan ini bisa memicu atau memotivasi personel Polres Polman yang lain dalam melaksanakan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono., S.IK.

    Kapolres Polman meminta kepada seluruh personel Polres Polman untuk berlomba-lomba meraih prestasi sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing dan terus membuat motivasi dan terobosan yang dapat mengangkat nama baik POLRI.

    “Polri dan masyarakat harus bersatu ditengah pandemi ini, sesuai seperti apa yang sudah di katakan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tuangkan dalam 16 program prioritas, pada poin kelima, yaitu pemantapan kinerja peliharaan Kamtibmas,” tutup Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono., S.IK.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +