-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Enrekang Bagikan Masker Sekaligus Sampaikan Himbauan pada Pengguna Jalan

    Alam - Admin 2
    25/03/21, 12:56 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Enrekang Bagikan masker ke masyarakat pengguna jalan di depan Pos Lantas tepatnya Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Enrekang, Kamis (25/03/21).

    Menurut Kasat lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, STK, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, pemberian masker tersebut dibagikan kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan sekaligus menyampaikan edukasi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah pada Khususnya Wilayah Kabupaten Enrekang, Ucapnya.

    Selain membagikan masker, personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat kendaraan pada saat berkendara.

    Hal itu dilakukan bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi.

    Kasat Lantas Polres Enrekang berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19, Harapnya Kasat Lantas.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +