-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gara-gara Penumpang Tikam Teman Se-Profesinya, Pelaku ini Diamankan Polisi

    Alam - Admin 2
    29/03/21, 16:06 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Seorang berinisial SM (42) yang berprofesi sebagai supir angkutan umum harus berurusan dengan Kepolisian Polresta Mamuju, Pasalnya ia, dilaporkan telah menusuk teman se Profesinya dengan sebilah pisau lantaran sakit hati karena penumpangnya diambil oleh temannya. 

    Usai melakukan aksinya, pelaku Sempat melarikan diri pada Tanggal 6 Maret 2021 lalu, namun pelarian SM harus berlabuh di balik jeruji setelah berhasil diringkus oleh Tim Python Polresta Mamuju melalui qkerjasama Resmob Kota Palu, Sabtu (27/3/21) di Kelurahan Talise Kecematan Mantikulore Kabupaten Kota Palu Propinsi Selawesi tengah. 

    Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar saat dikonfirmasi menjelaskan penikaman yang dilakukan oleh SM kepada “UM” (34) berawal saat UM (korban) menjemput penumpangnya dibandara tampa Padang kemudian mengantar penumpang tersebut ke wisma Amalia Topoyo Kabupaten Mamuju tengah. 

    Ditengah perjalanan tepatnya melewati Dusun Pamaliang Desa Topore Kecamatan Papalang mobil korban dilempar oleh pelaku kemudian korban berhenti dan turun dari mobilnya. 

    Namun tiba-tiba Terduga Pelaku langsung Menikam korban dari belakang menggunakan Pisau dapur sehingga korban mengalami luka tikaman dibeberapa bagian tubuhnya. 

    Pengakuan pelaku sendiri saat diintrogasi tega melakukan penikaman terhadap korban menggunakan pisau dapur lantaran sakit hati karena penumpangnya yang dia tunggu di bandara tanpa Padang untuk di muat diambil oleh sopir mobil lain yaitu Korban. 

    Saat ini pelaku berikut barang buktinya berupa 1 (satu) Pisau dapur dan 1 (satu) Unit motor telah diamankan di Mapolresta Mamuju. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +