-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Polsek Anggeraja Sediakan Pelayanan Terpadu Satu Atap

Cyber Media
29/03/21, 14:13 WIB Last Updated 2021-03-29T12:57:40Z
Wargata.com, Sulsel - Pelayanan terpadu Polsek Anggeraja Polres Enrekang kini menyediakan 4 pelayanan bidang kepolisian, antara lain, pelayanan Intelkam (pembuatan SKCK), Reskrim, pelayanan provost, Sabhara dan Pelayanan SPKT, Senin (29/03/21).

Desain ruangan yang diperbaharui menjadi satu ruang untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan dalam memperoleh pelayanan dari pihak kepolisian.

Standar pelayanan prima baik desain ruangan serta beberapa ruang pelayanan khusus seperti disabilitas dan tempat bermain anak  merupakan aspek pelayanan publik yang sangat sering di manfaatkan masyarakat.

Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, S.H., menyatakan pelayanan terpadu ini semata-mata untuk menjadikan masyarakat lebih mudah dalam mengakses beberapa pelayanan kepolisian dalam satu atap. Beberapa program inovasi Polres Enrekang juga mendukung kegiatan dalam prosesi pelayanan tersebut.

“Pelayanan terpadu ini semata-mata untuk menjadikan masyarakat lebih mudah dalam mengakses beberapa pelayanan kepolisian pada satu atap,” ujarnya.

Sementara Kasi Humas Bripka Hariyadi Hamid, berharap, dengan adanya pelayanan terpadu ini masyarakat dapat terbantu.

“Semoga dengan adanya pelayanan terpadu ini masyarakat dapat terbantu dan birokrasi pelayanan serta tata ruang sudah senyaman mungkin di desain sesuai standar pelayanan publik,” pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+