-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Hadiri Launching ASR, Kapolres Pangkep: TNI-Polri di Pangkep Solid

Cyber Media
27/03/21, 19:59 WIB Last Updated 2021-03-27T12:59:22Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., menghadiri launching Aku Sahabat Rakyat (ASR) di lapangan Citra Mas Pangkep bersama dengan Forkopimda. Sabtu 27 Maret 2021.

Launching tagline Aku Sahabat Rakyat oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Meyjen TNI Andi Sumangerukka yang disertai pembagian sembako kepada masyarakat Kabupaten Pangkep melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam Sambutanya Pangdam XIV/Hasanuddin Meyjen TNI Andi Sumangerukka yang di bacakan oleh  Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han, ASR merupakan organisasi kemanusiaan atau komunitas yang dibentuk dimasa pandemi covid-19 untuk mendekatkan TNI  dengan masyarakat.

“Selama ini masyarakat bertanya apa sih ASR itu?, ASR itu Komunitas, karena masa pandemi ini kita ingin membangun komunitas dimana komunitas itu bisa dicintai dalam kehidupan rakyat dalam arti sebenarnya," jelas Pangdam dalam amanatnya.

Tagline ASR bermakna kontribusi secara terus menerus, yang dilakukan oleh seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk rakyat diwilayahnya serta jajarannya, terang Andi Sumangerukka.

Pada kesempatan itu Kapolres Pangkep bersama Dandim 1421 Pangkep melepas pembagian sembako kepada masyarakat yang berdampak covid-19 melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polres Pangkep.

"ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Pangkep sangat solid, terlebih dalam kegiatan kemanusian." pungkas Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+