-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Kapolda Sulbar Kunjungi Polres Pasangkayu, ini Sasarannya

Cyber Media
25/03/21, 10:31 WIB Last Updated 2021-03-25T06:25:24Z
Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Dr. Eko Budi Samporno, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polres Pasangkayu untuk meninjau beberapa fasilitas pelayanan seperti Commad Center yang nantinya menjadi pusat kontrol pelayanan masyarakat yang berbasis IT, Rabu (24/3/21). 

Dalam kesempatannya, Kapolda Sulbar berharap pemanfaatan Command Center sebagai pusat kontrol pelayanan betul-betul dirasakan manfaatnya ditengah masyarakat, sekurang-kurangnya dapat mempertahankan situasi kondusif yang ada, tuturnya. 

Selain mengunjungi Polres Pasangkayu serta memastikan kesiapsiagaan seluruh personil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kapolda Sulbar juga berkunjung ke kantor Bupati Pasangkayu sebagai bentuk silaturahim dan mempertahankan kekompakan menjaga situasi daerah tetap kondusif. 

Usai berkunjung ke Kantor Bupati dengan di dampingi oleh Kapolres dan Wakapolres Pasangkayu, Kapolda selanjutnya mengunjungi lapangan tembak dan asrama Polri yang sementara dalam tahap pembangunan. 

Dilapangan tembak Satoralo Polres Pasangkayu, Kapolda juga menyempatkan diri untuk asa kemampuan dengan melakukan Tembakan menggunakan Laras panjang dan Pendek. 

Selanjutnya, usai melakukan kunjungan silaturahimnya di jajaran maupun Pemerintah Daerah setempat, Kapolda dan rombongannya melanjutkan perjalanan ke Mamuju Tengah (Mateng) menggunakan Helikopter. 

Adapun rombongan yang menyertai Kapolda dalam kunjungannya kali ini adalah Wakapolda, Dir Krimum dan Dirkrimsus. 

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+