-->

Banners Kapolri

17 Agustus 2021

Ads Google Searc

Banners Ucapan Gubernur

Kapolsek

Hukrim

Kapolres Parepare Ngopi Bareng bersama Awak Media dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Media Warga
24/03/21, 23:00 WIB Last Updated 2021-03-24T16:45:41Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, S.H., S.I.K., diselah-selah kesibukannya menyempatkan diri Ngopi Bareng bersama Awak Media dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang sesuai arahan pemerintah, seperti mencuci tangan, pakai masker serta tetap jaga jarak atau physical distacing. 

Menurutnya, Media adalah Mitra kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada Warga masyarakat, seperti halnya program yang kita laksanakan di perlukan sosialisasi agar segera di ketahui oleh masyarakat, dan di sinilah kita perlu bersinergi. Kata Kapolres, Rabu (24/03/2021).

Kapolres Parepare berharap agar bisa terus bersinergi dengan Awak Media dalam menyampaikan dan mensosialisasikan program kerja pada Khususnya Polres Parepare," Ucapnya

Lebih lanjut, Kapolres Parepare menyebut Awak Media yang selama ini cukup banyak membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi ke masyarakat luas, begitu juga media kerap menjembatani harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri. Ungkapnya Kapolres pada Wargata.com.

Pada kesempatan Kapolres Parepare, ia mengucapkan terima kasih kepada awak media atas kerja sama dan dukungan selama ini, sehingga Kamtibmas di Kota Parepare tetap terjaga dengan baik.

“Kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” Kata Welly Abdillah.

Diakhir Kesempatan ini, Sam beserta rekan media lainnya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Kapolres Parepare untuk Menyempatkan waktunya ngopi bersama dengan Insan Pers. 

(TW/RED)

Komentar

Tampilkan

Timwar

+