-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Kapolresta Mamuju Hadiri Launching Tagline Kodam XIV Hasanuddin "Aku Sahabat Rakyat"

Cyber Media
28/03/21, 16:01 WIB Last Updated 2021-03-28T09:01:13Z
Wargata.com, Sulbar - Launching Tagline Kodam XIV Hasanuddin "Aku Sahabat Rakyat" meriah dikunjungi oleh sejumlah pihak, Sabtu (27/3/21) di Kodim 1418 Mamuju. 

Para pejabat utama seperti Kabinda, Kabinda Sulbar, Ketua DPRD Prov. Sulbar, Danrem 142 Tatag, Kapolresta Mamuju, Kasrem 142 Tatag, Dandim 1418 Mamuju, Kajati Mamuju dan sejumlah pejabat lainnya. 

Kapolresta Mamuju menjelaskan kegiatan ini adalah simbol jati dari TNI yang menandakan mereka berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat. 

Disamping itu, pihaknya juga siap mendukung penuh TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban bangsa sebagai satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. 

"Semoga program ASR (Aku Sahabat Rakyat) ini selalu melekat di hati sanubari rakyat," tutur Kapolresta Mamuju. 

Sementara itu, Danrem 142 Tatag dalam sambutannya mengatakan Launching Tagline yang diselenggarakan ini adalah dalam rangka memperkenalkan Motto ASR sebagai simbol jati diri TNI yaitu Tentara Rakyat yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat. Dalam hal ini, Kodam XIV/Hasanuddin memiliki peran yang sangat besar yaitu selalu melekat di hati sanubari rakyat. 

“Font ASR yang dibuat dalam bentuk gambar secara menyambung, merupakan singkatan dari kata “Aku Sahabat Rakyat” yang bermakna kontribusi secara terus menerus yang dilakukan oleh seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk rakyat di wilayahnya, karena satuan ini hebat dan kuat apabila bersatu atau bersahabat dengan rakyat”, ungkapnya. 

Olehnya, Tagline “Aku Sahabat Rakyat” (ASR) yang diluncurkan ini diharapkan dapat menambah spirit bagi prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk selalu siap membantu mengatasi kesulitan rakyat dimanapun berada sehingga TNI selalu ada di hati rakyat dan rakyat selalu di hati TNI. 

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menyerahkan paket Sembako secara serentak kepada masyarakat di seluruh Satkowil secara door to door, dengan harapan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. 

Adapun jumlah sembako yang disalurkan sebanyak 500 paket berupa Beras, Mie Instan, Gula Pasir, Minyak Goreng, Susu Kaleng dan Teh Celup. Tandasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+