-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Ledakan di Depan Gereja Katedral, Kapolres Pangkep Harap Masyarakat Tidak Terprovokasi

Cyber Media
28/03/21, 15:42 WIB Last Updated 2021-03-28T08:46:21Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., mengharapkan Masyarakat Pangkep tidak terprovokasi pasca terjadinya ledakan yang di duga bom bunuh diri di depan gereja katedral Jalan Kajailolido Makassar yang terjadi hari ini, Minggu, (28/03/2021)


"Saya berharap masyarakat Pangkep tidak terprovokasi dengan bom bunuh diri didepan Gereja Katedral Makassar, sangat disayangkan kejadian tersebut,"ujar Kapolres Pangkep.

Pasca kejadian bom bunuh diri di  Makassar Polres Pangkep memperketat pengamanan gereja dan rumah ibadah sebagai bentuk antisipasi agar kejadian tersebut tidak terulang khususnya di Pangkep.

Data awal akibat ledakan yang terjadi di Gereja Katedral makassar sekira pukul 10.30 Wita ini,  mengakibatkan pelaku  bom bunuh diri meninggal dunia, dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka yaitu 5 sekuriti Gereja dan 4 orang Jemaat Gereja.

Saat ini Densus 88 Mabes Polri dan Tim Lafbor Polda Sulsel masih melakukan melaksanakan olah TKP dan pengumpulan bukti-bukti awal terkait ledakan tersebut dan semoga kasus ini cepat terungkap, harap Kapolres

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+