-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Menuju Polri Presisi, Satpas SIM Polres Bone Tingkatkan Ruang Pelayanan yang Nyaman

Cyber Media
11/03/21, 10:03 WIB Last Updated 2021-03-11T03:19:56Z
Wargata.com, Sulsel - Sat Lantas Polres Bone terus berbenah menuju Wilayah Polri yang Presisi dalam hal pelayanan publik, Salah satunya yakni dalam peningkatan pelayanan penerbitan SIM, Satpas SIM Polres Bone menerapkan berbagai  yang dapat membuat Pemohohon merasa Nyaman saat berada di Ruang Tunggu Pelayanan. Rabu (10/03/2021).

Sebelum pemohon SIM mengikuti berbagai tes teori maupun praktek serta untuk pengidentifikasian, Pemohon dapat menikmati berbagi layanan yang ada diruang tunggu pelayanan seperti perpustakaan mini, ruang bermain anak, ruang menyusui, wifi gratis serta untuk penerapan protokol kesehatan disiapkan fasilitas seperti tempat cuci tangan dan handsinitizer dan Adapula kursi roda serta jalur khusus untuk pemohon yang berkebutuhan khusus (disable).

Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone, IPTU Muhammad Idris Mengungkapkan pelayanan Kepada Masyarakat Pemohon SIM terus kita tingkatkan Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan pemohon SIM selama berada di Ruang Satpas Sat Lantas Polres Bone dengan berbagai fasilitas yang telah ada.

Lebih lanjut IPTU Muhammad Idris mengatakan melalui terobosan-terobosan ini, kita dapat mendukung Program Kapolri , Bapak Jenderal Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Yang berjargon Polri Presisi dengan Menjadikan Polri sebagai institusi yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (presisi) dan Polri yang lebih humanis, melayani, akuntabel, dan mengedepankan keadilan khususnya di bagian Pelayanan Publik 
Oleh karena itu untuk menuju Polri yang Presisi khususnya di Pelayanan Publik di bagian ruang tunggu SIM kami disediakan Fasilitas tersebut. Sengaja di desain yang modern dan menarik, dengan harapan para pemohon tertarik untuk mengisi waktu sembari menunggu antrian untuk membaca buku tersebut supaya menambah wawasan dan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas dan pengetahuan lainnya dan mencegah kejenuhan anak-anak disaat keluarga/ orang tuanya yang sedang proses penerbitan sim,” Terang Iptu Muh Idris.

(TW/AD)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+