-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Penegakan Gaktiblin, Bid Propam Polda Sulbar Tindak Tiga Personil

    Alam - Admin 2
    16/03/21, 10:59 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Sedikitnya tiga orang personil Polda Sulbar terjaring dalam operasi penegakan ketrtiban dan disiplin (Gaktiblin) yang dilaksanakan oleh Bid Propam Polda Sulbar, Selasa (16/03/21).

    Kabid Propam Kombes Pol Wenny roza yang memimpin langsung Operasi Gaktibplin menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari Program kerja Kapolri dalam menegakkan aturan dan meningkatkan kedisiplinan Anggota Polri.

    “Sesuai dengan arahan Bapak Kapolda terkait program kerja Kapolri, hari ini kami laksanakan operasi Gaktibplin kepada seluruh Satker Polda Sulbar”, tutur Kabid Propam.

    Dalam operasi yang berlangsung selama 1 jam tersebut, Propam Polda menemukan dua orang personil yang menggunakan atribut pakaian dinas dan satu orang dengan sikap tampang tidak sesuai dengan aturan.

    Dengan tegas, ke-tiga orang personil tersebut langsung menerima sanksi disiplin berupa pemotongan rambut dan teguran administrasi.

    Lanjut dikatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan kembali melakukan operasi  pemeriksaan dan pengawasan penggunaan senjata api serta kelengkapan kendaraan.

    “Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu ada oknum di daerah lain yang menyalahgunakan senpi dinas, kami tidak mau itu terjadi di sini sehingga sy perintahkan untuk melakukan pemeriksaan ijin penggunaan senpi serta kendaraan Anggota”, Ucap Kombes Pol Wenny Roza

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +