-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Bersama Babinsa Monitoring Penyaluran BLT-DD di Desa Siambo

    Alam - Admin 2
    16/03/21, 11:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan merupakan pelopor dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Selasa (16/03/2021).

    Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Siambo Brigpol Syaeful, melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran BLT-DD Tahap I Tahun 2021, bertempat di kantor Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

    Ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., “untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan, dan menghindari adanya kerumunan di tengah wabah Covid-19,” Jelasnya.

    Kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja dalam mengawasi penyaluran bantuan dari Pemerintah Desa Tampo yang bersumber dari Dana Desa sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19.

    Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap I Tahun 2021 di Desa Siambo yang menerima sebanyak 47 orang/Kepala Keluarga yang terdiri dari 3 (tiga) dusun mendapat bantuan tersebut dimana setiap orang mendapatkan dana sebesar Rp. 300.000,-

    “Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” Ucap Brigpol Syaeful.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +