-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peserta Calon Polri Lakukan Verifikasi Online di Ruangan Bag Sumda Polres Polman

    Alam - Admin 2
    24/03/21, 14:42 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Pendaftaran calon anggota Polri secara resmi dibuka serentak di seluruh kantor kepolisian, termasuk Polres Polman, Awal dibuka sudah ada puluhan pendaftar yang sudah melakukan Verifikasi Online di Polres Polman, Rabu (24/03/21).

    Animo Pendaftaran calon anggota Polri di Kabupaten Polman terbilang cukup tinggi untuk ikut mendaftarkan dirinya menjadi anggota Polri di Polres Polman, sebelum berkas pendaftar di verifikasi oleh panitia penerimaan anggota Polri, para pendaftar harus terlebih dahulu mendaftar dirinya secara online dengan mengunjungi website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

    Peserta Pendaftaran calon anggota Polri tampak berada di Ruangan Bag Sumda Polres Polman untuk melakukan Verifikasi Online dan pengukuran tinggi badan untuk mengikuti tes masuk Polri.

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK melalui Kabag Sumda Polres Polman AKP Masdar Mansur mengatakan di hari pertama ada puluhan pendaftar dan diperkirakan akan mengalami peningkatan di  hari berikutnya.

    "Mereka melakukan pendaftaran online masing-masing kemudian melakukan Verifikasi Online ke Polres. Sudah ada beberapa orang yang melakukan Verifikasi Online. Ini tahap awal nanti akan dilakukan lagi verifikasi di polda."
     
    Kabag Sumda Polres Polman AKP Masdar Mansur juga mengatakan masuk Polri tanpa dipungut biaya alias gratis mulai dari pendaftaran hingga tes akhir, jangan percaya jika ada yang mengiming-imingi atau menjanjikan untuk dibantu masuk Polri, "Yang bisa bantu kita, diri sendiri, mengejar nilai dan batas kuota, karena bisa jadi lulus, tapi koutanya sudah mencukupi alias tidak lolos kuota. Kami disini hanya menerima verifikasi awal saja, kalau Kouta nya ditentukan oleh Polda," ujarnya.

    Animo masyarakat untuk masuk Polri ini cukup besar karena sosialisasi yang rutin dilakukan oleh Personil Polres Polman.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +