-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Petugas Kecamatan Maiwa Himbau Warga di Desa Pasang Patuhi Prokes

Cyber Media
12/03/21, 10:51 WIB Last Updated 2021-03-12T04:46:15Z
Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Brigpol Ansar Bersama Babinsa Desa Pasang Serda Sumarlin sambangi masyarakat yang akan melaksanakan pesta pernikahan di Desa Pasang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Jumat (12/03/2021).

Pada kesempatan itu Brigpol Ansar menghimbau kepada warganya yang akan melaksanakan pesta pernikahan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menyiapkan cuci tangan lengkap dengan sabun, handsanitazer, alat pengecek suhu tubuh, mengatur jarak kursi tamu undangan,dan menyiapkan masker.

Serta bersedia membuat surat pernyataan yang isinya siap mematuhi protokol kesehatan dan bertanggung jawab apabila setelah pesta pernikahan, ada yang terpapar virus corona dan kedepan mulai tanggal 15 Maret 2021 tidak ada lagi keramaian, seperti Acara pernikahan, Aqiqah, dan Lainnya, sesuai dengan Maklumat Pemda Enrekang.

Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., mengatakan kegiatan sambang yang di lakukan anggotanya, dalam rangka memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyrakat yang akan melaksanakan pesta pernikahan, karena pesta pernikahan merupakan keramaian, demi untuk mencegah penyebaran virus corona, ungkapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+