-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Quick Respon, Kapolsek Kalukku Bersama Personil Evaluasi Korban Kecelakaan Maut

    Alam - Admin 2
    26/03/21, 13:32 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat terus dibuktikan di kondisi, dimana dan kapanpun Polri selalu ada untuk masyarakat. 

    Polsek Kalukku diantaranya, dibawa kepemimpinan Ipda Sirajuddin pada kasus laka yang terjadi di Lingkungan Le'beng Kelurahan Kalukku Kecamatan Kalukku pihaknya langsung memberikan pelayanan dengan membantu mengevakuasi pata korban, Rabu (24/3/21). 

    Kapolsek menyebutkan laka lantas tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu antara Mobil Ambulans dengan Sepeda Motor yang mengakibatkan penumpang ambulans atau pasien atas nama Atika Puspitasari yang akan dirujuk ke rumah sakit meninggal dunia. 
    Tak hanya itu, Habasia (63) salah satu warga Kota Mambi yang pada saat itu mendampingi korban diatas mobil ambulans juga mendapatkan luka robek dikepala karena terbentur. 

    Sementara itu, pengendara motor Andi Alia (30) juga dilarikan ke rumah sakit regional karena mengalami pendarahan pada kaki sedangkan pengendara ambulans tidak megalami luka namun sedikit trauma, jelas Kapolsek Kalukku. 

    Masih kata Kapolsek, saat terjadi kecelakaan pihaknya mengakui memang cuaca pada saat itu tidak stabil akibat hujan deras, ditambah jalanan licin dan jalanan yang berbelok-belok sehingga lanju kendaraan saat itu tidak bisa dikendalukan oleh pengemudi, sambungnya. 

    Bersamaan dengan itu, terkait kecelakaan tersebut Kapolsek Kalukku berharap kepada seluruh pengendara agar lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan mematuhi rambu-rambu yang ada. 

    "Jadilah pelopor keselamatan untuk diri dan orang lain, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan keselamatan demi kemanusian,"Tadasnya. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +