-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Kekompakan TNI-Polri Sosialisasikan Maklumat Bersama Forkopimda Enrekang Kepada Warga

Cyber Media
26/03/21, 13:48 WIB Last Updated 2021-03-26T06:52:13Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban, serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di desa binaan, Para TNI-Polri yaitu Bhabinkamtibmas Polsek Malua bersama babinsa, Serda Supriadi melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan maklumat forkopimda dan pesan-pesan kamtibmas.

Nampak kekompakan mereka saat melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap warga desa binaan, Jumat (26/03/2021).

Kegiatan sambang desa binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan kamtibmas secara langsung, ia juga bisa menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesa binaannya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Ilyas menyampaikan kepada warga binaan bahwa saat ini ada maklumat bersama melarang warga sementara melaksanakan hajatan atau kegiatan lain yang dapat mengumpulkan orang dalam jumlah banyak.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif. Ujarnya.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas” Harapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+