-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Curio Kontrol Kesiapan Prokes Pesta Pernikahan Masyarakat

    Cyber Media
    03/03/21, 12:40 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Curio Brigpol M. Yusril Jafar melaksanakan sambang sekaligus silaturahami dengan masyarakatnya yang akan melangsungkan pesta pernikahan di Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Rabu (03/03/2021).

    Maksud kedatangan beliau sembari memantau situasi kamtibmas, pihak dari Polsek Curio juga melakukan pengecekan persiapan hajatan pernikahan salah satu warga apakah sudah untuk protokol kesehatan covid 19.

    Selain itu kami juga mengencek segala aspek pemenuhan Protokol Kesehatan seperti tempat mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik dan menyiapkan hand sanitizer apabila tdk ada air, menyiapkan ukuran suhu tubuh serta menjaga jarak untuk kursi tamu undangan”, Pungkas IPDA Maga.

    Campur tangan Kepala Desa juga kami sangat berterima kasih dengan di pasangnya Spanduk Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) pada rumah warga tersebut.

    Mudah mudahan dengan upaya kita bersama ini dalam memerangi Covid 19 dapat betul betul memutus dan mencegah wabah virus berbahaya ini.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +