-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tiga Orang Penghuni Kost Terperosok ke Jurang, Polres Majene Lakukan Evakuasi

    Alam - Admin 2
    08/03/21, 09:10 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Hujan deras yang mengguyur kota majene hari ini Kembali memakan korban jiwa, salah satu rumah kos yang berada dipinggir tebing lingkungan leppe kelurahan lembang amblas dan mengakibatkan korban jiwa. Minggu (7/3/21)

    Riyadah Makmur sang pemilik kost mengatakan, saat itu kondisi cuaca sedang terjadi hujan lebat, dirinya  melihat air masuk kedalam Rumah Kostnya dan mengambil inisiatif mengeluarkan air dengan menggunakan ember di bantu oleh keponakannya.

    Tak lama kemudian, penghuni kost yang berjumlah sekitar 9 orang melihat ibu kost mengeluarkan air tersebut dari teras belakang lalu ikut membantu, pemilik kost kemudian Kembali kerumahnya untuk  mengambil linggis untuk membuat pembuangan air dibalakang kostnya tersebut.

    Namun nahas, belum sempat sampai kerumah Kost, teras belakang kost  tersebut miliknya telah jebol (Longsor) yang  mengakibatkan 3 orang bernama Anggung, Muh. Irfan Nur dan Imsyakiah Safitri terjatuh Terperosok ke Jurang yang berada dibelakang kost tersebut.

    Dari kejadian tersebut personil Polres Majene langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi korban dan menyelamatkan korban dan disayangkan salah satu korban bernama anggung meninggal dunia dilokasi dan dua korban lainnya dilarikan ke RSUD Majene untuk menerima perawatan.

    Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi dan menyatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.10 wita pagi hari saat hujan deras mengguyur kota Majene.

    Rumah kost tersebut jebol akibat longsor pada bagian bawah bangunan yang diakibatkan hujan deras, sehingga lantai rumah kost tersebut ambruk kebawah tebing yang mempunyai ketinggian sekitar 30 meret. ujarnya

    Personil kami sudah terjun kelokasi kejadian untuk lakukan evakuasi korban dan 1 orang korban dinyatakan meninggal dunia akibat kejadian tersebut dan beberapa diantaranya mengalami luka pada bagian kaki. Terang Kapolres

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +