-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Parepare, Ini Tujuannya

    Alam - Admin 2
    30/03/21, 23:25 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan kegiatan penelitian tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri di wilayah Polda Sulawesi Selatan khususnya di Pores Parepare, Selasa (30/03/2021).

    Dimana kegiatan penelitian tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Yasirman, selaku Ketua Tim Penelitian dengan anggota AKBP. Haryono, S.T., Penda Muzzar Kresna, S.E., dan Penata Triyanti, S.E. 

    Pol Drs.Yasirman Sebagai Ketua Tim Menjelaskan, Tujuan dari penelitian adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian yaitu, fungsi Lalu lintas, Reserse, Sat Intelkam, Sat Binmas dan Sat Sabhara.
    Dalam penelitian ini ada 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu, Bukti langsung (tangibles), keandalan (reliability),  daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan kesesuaian (conformance). Serta penayangan video company profile Puslitbang Puslitbang Polri.

    "Kegiatan ini adalah untuk mengetahui Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri. TA 2021 di wilayah hukum Polres Parepare Polda Sulawesi Selatan (Sulsel)," ujar Pol Drs.Yasirman

    Selain itu, ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas Kondusif khususnya di Kota Parepare.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +