-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Turut Hadir Bupati, Personil Polres Soppeng Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Cyber Media
17/03/21, 13:05 WIB Last Updated 2021-03-17T11:14:01Z
Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng bekerja sama Dinkes Soppeng kembali menggelar Vaksinasi Sinovac Covid - 19 tahap Dua Dosis yang kedua di Aula Patria Tama Polres Soppeng, Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 17 Maret 2021.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE, didampingi Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., memantau langsung jalannya proses Vaksinasi.

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid - 19". Ujarnya

Untuk itu, dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan program Vaksinasi tersebut.

Dalam pelaksanaanya, vaksinasi menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Selain diawasi langsung oleh Sipropam selaku pengamanan internal, petugas juga telah menyediakan ruang tunggu yang cukup luas baik antrian maupun observasi.

AKBP Mohammad Roni Mustofa juga berharap para personil Polri yang telah divaksinasi khususnya Polres Soppeng dapat terhindar dari wabah Covid - 19, mengingat personil Polri merupa garda terdepan dalam pencegahan Covid - 19.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+