-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Polisi Peduli, Petugas Polsek Alla Bantu Warga Bersihkan Selokan

    Alam - Admin 2
    17/03/21, 13:16 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Baroko Polsek Alla Polres Enrekang Briptu Suhardiman bersama dengan warga bergotong royong membersihkan selokan sebagai wujud Polisi Peduli Sesama.

    Tampak terlihat semangat gotong royong Bhabinkamtibmas Briptu Suhardiman saling bahu membahu bersama warga membersihkan selokan guna memperlancar jalannya air di saat musim penghujan dan untuk mencegah terjadinya bencana alam seperti banjir.

    “Apabila selokan ini sudah diperbaiki semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan selalu di bersihkan sehingga tidak menyebabkan air yang mengalir tersumbat serta dapat mencegah terjadinya banjir ” ujar Bhabinkamtibmas, Rabu (17/03/2021).

    Disamping membersihkan selokan air Bhabinkamtibmas Briptu Suhardiman juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena  selain dapat menimbulkan bencana alam juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti demam berdarah.

    “Diharapkan masyarakat peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan rajin untuk membersihkan lingkungannya karena di saat musim penghujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah” ucap Bhabinkamtibmas.

    Dengan adanya kegiatan gotong royong  ini semoga bisa terjalinnya keakraban di antara anggota Polri dengan masyarakat serta bisa menyadarkan kepada warga tentang pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan masing masing.

    “Bergotong royong membersihkan selokan air selain bisa menjadikan lingkungan kita bersih juga dapat menjalin keakraban dengan warga sekitar” ujar Briptu Suhardiman.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +