-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Balapan Liar, Satlantas Polres Gowa Pantau Wilayah Rawan Bali

    Alam - Admin 2
    29/04/21, 18:50 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Balap liar di Kabupaten Gowa kian meresahkan masyarakat, Pasalnya, beberapa kali ajang balap liar masih kerap terlihat.

    Terbaru, Satlantas Polres Gowa mendapat laporan balap liar di Depan Masjid Muhammad Cheng Hoo Jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa.

    “Kami mendapat beberapa laporan dari warga terkait adanya aktifitas Balap Liar (Bali) di sana,” ungkap Kasatlantas Polres Gowa, AKP Mustari, S.H., Kamis (29/4).

    Dengan demikian, Kasat Lantas Polres Gowa menempatkan personil Lantas untuk memantau dan mengantisipasi tempat wilayah yang rawan dijadikan ajang balap liar di Kabupaten Gowa.

    Sebelumnya, Polres Gowa pernah membubarkan balap liar di kawasan Padivalley Kecamatan Pattallassang, Polisi juga berhasil menciduk ratusan sepeda motor berbagai merk yang sudah dimodifikasi.

    Oleh karena itu, Polres Gowa mengedepankan jajaran Satlantas akan standby di kawasan jalan yang kerap dijadikan ajang balap liar terutama pada jam rawan terjadinya balap liar.

    “Agar tidak ada balap liar lagi, kami mengantisipasi dengan menempatkan personel Satlantas di kawasan dan pada jam rawan balap liar"  Ucap Akp Mustari

    Lanjut Kasat Lantas menegaskan akan menindak tegas para pelaku balap liar jika masih nekat melakulan aksinya.

    "Kami dari Satuan Lalulintas Polres Gowa akan menindak tegas para pelaku balapan liar yang sudah sangat meresahkan warga Kab. Gowa" Tegas AKP Mustari.

    (TW/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +