-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Pastikan Jamaah Tetap Patuhi Prokes Saat Tarawih, Polres Majene Bagian Masker di Depan Masjid

    Admin
    29/04/21, 18:59 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di bulan suci ramadhan 1442 H, Kepolisian Resor Majene terus menghimbau para jamaah untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

    Tak hanya itu, untuk memastikan para jamaah betul-betul patuh dengan protokol kesehatan seperti pake masker, jaga jarak dan sebagainya saat melaksanakan ibadah taraweh, para personil Polres Majene standby di depan Masjid dan membagikan masker gratis. 

    Di Masjid Jami Taqwa Desa Balombong Kecamatan Pamboang misalnya, Kabag Sumda Kompol Syarif di dampingi Ipda H. Adly dan seluruh personil yang terlibat pada kegiatan safari ramadhan kali ini nampak membagikan masker kepada para jamaah sebelum masuk masjid, Rabu (28/4/21). 

    "Dipake maskernya ya pak, semoga tahun ini permasalahan Covid-19 dapat dituntaskan melalui upaya berasama menerapkan protokol kesehatan," imbau Kabag Sumda. 

    Sementara itu, nampak para jamaah senang menerima masker dari para petugas, "terimakasih pak maskernya", tutur para jamaah yang diberi masker. 

    Kabag Sumda saat dikonfirmasi menyebutkan kegiatan ini adalah upaya Polri dalam mendukung penanganan Covid-19 sekaligus mewujudkan budaya peduli kesehatan dan keselamatan diri maupun orang lain. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +