-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Balap Liar Jelang Buka Puasa, Puluhan Roda Dua Diamankan Polsek Alla

    Alam - Admin 2
    15/04/21, 15:27 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjelang buka puasa, belasan unit kendaraan motor diamankan Polsek Alla. Kendaraan tersebut diamankan setelah terjaring  razia balap liar di Dusun Liang Loka, Desa Batu Ke'de, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang.

    Pembubaran balap liar dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing bersama Camat Masalle Rusman  Jaelani, SP, Personil Polsek Alla, Personil Koramil Alla dan Kepala Desa Batu Kede.

    Kapolsek Alla mengungkpkan awal polisi mengamankan mereka karena menerima informasi dari masyarakat yang resah akibat aktivitas balap liar di Bulan Ramadhan di wilayah Kecamatan Masalle

    Menindak lanjuti informasi tersebut, Kapolsek Alla berkoordinasi dengan Camat Alla serta Koramil Alla untuk bersama-sama menuju lokasi balap liar.

    "Sebanyak 15 unit kendaraan sepeda motor yang berhasil kami amankan dari lokasi balap liar," Ucap Kapolsek Alla.

    Tambah Kapolsek Alla, Sementara untuk para pelaku kami berikan teguran serta memberikan himbauan untuk membubarkan diri, sementara 15 Unit kendaraan kami bawa ke Polsek Alla untuk memberikan efek jera

    Dia menjelaskan, para pelaku balap liar kebanyakan masih berusia remaja. Pihaknya juga akan melakukan patroli pada jam-jam saat mereka melakukan aksi yang meresahkan masyarakat tersebut.

    "Tentunya kami akan selalu melakukan patroli rutin pada jam-jam tertentu untuk mengantisipasi adanya balap liar dan pelanggar protokol kesehatan," jelasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +