-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Kontrol Posko Kampung Tangguh di Desa Pinang

    Alam - Admin 2
    15/04/21, 14:37 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Brigpol Fermadi mengunjungi Posko kampung tangguh (Balla Ewako) di Desa Lebang Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Rabu (14/04/21).

    Pada Kunjungan tersebut, Ia berbincang bersama sama terkait perkembangan kegiatan edukasi Covid-19 di Desa Lebang, serta komunikasi dengan stakholder dan masyarakat dapat terjalin dengan baik untuk bersama sama melawan Corona Virus Disease ini.

    Saat berkunjung dan memantau perkembangan Pembuatan Posko Kampung Tangguh ini, "kami tak lupa membahas kegiatan positif posko ini seperti mengajak masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dengan mempedomani 3M Plus 1 dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini”, Ungkap Brigpol Fermadi.

    Selain itu, kami juga berpesan kepada para Pekerja posko dan seluruh lapisan masyarakat, marilah kita memunculkan kesadaran dan sinergitas dalam mencegah virus corona disease ini," Ucapnya.

    Di lain tempat, Kapolsek Cendana Iptu Hasruddin Mengapresiasi atas Kegiatan Bhabinkamtibmas yang rutin mengunjungi masyarakat untuk memberikan himbauan protokol kesehatan. Singkatnya Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +