-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Aksi Balap Liar, Polres Polman Amankan Puluhan Kendaraan Roda Dua

    Alam - Admin 2
    21/04/21, 17:32 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Personel Gabungan Sat Lantas Polres Polman dan Sat Sabhara Polres Polman, melakukan razia balapan liar di dua lokasi yang di angap sering terjadi aksi balap liar antara lain Depan Puskesmas Polewali dan Pantai Bahari Polewali. Selasa (20/04/21)

    Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan, F.K., S.E., mengatakan dari kegiatan razia selama bulan ramadhan ini, tim gabungan berhasil mengamankan kendaraan yang diduga terlibat balapan liar sebanyak 14 kendaraan roda dua dan para pelaku balap liar itu didominiasi oleh anak-anak di bawah umur.

    Ia juga menghimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi untuk tertib berlalulintas demi keamanan dan keselamatan kita semua, serta membantu pihak keamanan dalam menangani aksi balap liar dengan cara menghubungi aparat kepolisian terdekat.

    "Kami menghimbau kepada orang tua di rumah, agar membantu menasehati dan mengawasi anak-anaknya yang membawa kendaraan agar tidak terlibat balapan liar  yang dapat menyebabkan hilangnya nyawa ketika terjadi kecelakaan lalu lintas yang tidak kita inginkan,” pungkasnya Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan.F.K.,SE.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +