-->

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Jamin Keamanan Ibadah, Kapolsek Enrekang Pimpin Pengamanan Gereja

Cyber Media
04/04/21, 14:21 WIB Last Updated 2021-04-04T07:28:13Z
Wargata.com, Sulsel - Memberikan jaminan keamanan kegiatan Ibadah Sabtu Sunyi Jemaat Gereja Immanuel Enrekang dalam rangka Perayaan Wafatnya Isa Al Masih (Paskah), Kapolsek Enrekang AKP Anton SH., melakukan kegiatan pengamanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat saat beribadah, Minggu (04/04/21).

Memimpin langsung kegiatan pengamanan, Kapolsek Enrekang yang didampingi Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli SH., menghimbau kepada Jemaat untuk tetap merasa tenang dan lebih fokus dalam beribadah karena Polri siap mengamankan jalannya kegiatan Ibadah Paskah umat Kristiani di Enrekang.

“Kami jaminkan keamanan kepada para Jemaat dalam melaksanakan Ibadah“ ungkap AKP Anton, S.H.

Pelaksanaan pengamanan di Gereja Jemaat Immanuel Enrekang menjadi perintah langsung Kaspolres Enrekang dengan melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Enrekang.

“Hadirnya kami (TNI-Polri dan Satpol PP) merupakan bentuk kesiapan dalam melancarkan setiap kegiatan masyarakat, salah satunya kegiatan Paskah ini“ jelas Kapolsek Enrekang.

Pelaksanaan Ibadah pada esok hari juga mendapatkan pengamanan yang ketat dari pihak Kepolisian serta unsur terkait.

“Besok pagi kami juga lakukan pengamanan disini, untuk itu kami imbau kepada Jemaat untuk jangan takut dan tetap fokus, TNI-Polri siap amankan kegiatannya“ tutup Kapolsek Enrekang.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+