-->

Banners Kapolri

17 Agustus 2021

Ads Google Searc

Banners Ucapan Gubernur

Kapolsek

Hukrim

Kapolres Majene Lancarkan Safari Ramadhan Sampai ke Daerah Malunda

Cyber Media
21/04/21, 15:39 WIB Last Updated 2021-04-21T11:56:22Z
Wargata.com, Sulbar - Malam ke 8 Ramadhan, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji bersama tim safarinya kini di daerah malunda tepatnya di Masjid Nurul Taufik Kecamatan Malunda di Lingkungan Deking Desa Lombang, Senin (19/04/21). 

Seperti pelaksanaan safari lainnya, Kapolres Majene selain memberikan himbauan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban selama di bulan ramadhan demi meraih berkah didalamnya juga menyerahkan bantuan kepada pihak masjid berupa perlengkapan fasilitas ibadah. 

Tujuannya sendiri agar pelaksanaan ibadah di bulan ramadhan lebih aman, tertib, nyaman dan khusyu sehingga ibadah yang dikerjakan lebih maksimal. 

Kapolres Majene sendiri dalam sambutan kamtibmasnya mengharapkan agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan tak perlu takut dengan vaksinasi kerena tujuannya untuk menjaga kekebalan tubuh. 

Terlepas dari itu, pihaknya juga menghimbau seluruh jamaah untuk lebih waspada terhadap bahaya paham-paham radikal demi menjaga ketertiban tetap kondusif. 

Selanjutnya, pihaknya menyebutkan bulan ramadhan adalah bulan mulia, keberkahan, ampunan dan sebagainya untuk itu jangan menodainya dengan hal-hal yang mengganggu seperti petasan dan balapan liar. 

"Selain kedua hal tersebut mengganggu kenyamanan dan ke khusyuan ibadah juga berpotensi pada ancaman keselamatan jiwa baik pribadi maupun orang lain," imbau Kapolres. 

Diakhir kesempatannya, Kapolres Majene juga mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang telah menimpa masyarakat Malunda, semoga tetap diberikan ketabahan dan kesabaran serta berharap di bulan ramadhan ini Allah Subuhanahu Wataalah memberikan karunianya. 

(TW/HS/HT)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+