-->

Banners Kapolri

17 Agustus 2021

Ads Google Searc

Banners Ucapan Gubernur

Kapolsek

Hukrim

Diduga Korsleting, Mobil Terbakar di Jalan Poros Enrekang-Toraja

Cyber Media
21/04/21, 15:24 WIB Last Updated 2021-04-21T11:57:42Z
Wargata.com, Sulsel - Terjadinya kemacetan panjang di lambadoko Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja akibat sebuah mobil hangus yang diduga penyebab karena adanya korsleting listrik.

Mobil minibus Mitshubisi Colt Nomor polisi DW  1402 CL yang dikemudiankan lelaki Ansar dengan Tujuan menuju kabupaten Barru dan Mobil itu terbakar di Jalan Poros Enrekang-Toraja tepatnya di kampung Lamba doko Kelurahan Tanete, Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., menjelaskan bahwa, adanya mobil terbakar pada hari rabu (21/4) sekitar pukul 07.40 Wita, yang di kemudikan oleh lelaki Ansar S (45) asal Makassar bersama tujuh orang anggota keluarganya melaju dari Kampung Dedekan Kecamatan Alla.

“Setelah melaksanakan olah TKP, kendaraan yang terbakar tersebut mengalami korsleting pada kabel kelistrikannya dan mengeluarkan api dari dalam mesin kendaraan lalu terbakar,” ujar IPTU Lukman,S.H.

Beruntung saat kejadian, penumpang dan pengemudi bisa keluar dari kendaraan dengan selamat.

Saat mengetahui ada kendaraan yang terbakar, petugas bersama warga setempat berusaha menolong korban memadamkan api dengan air. Saat ini kondisi mobil berwarna putih tersebut hanya tinggal rangka.

“Kami mengumpulkan barang bukti berupa mobil Minibus Mitshubisi Colt, surat kendaraan serta kartu identitas pengemudi,” papar IPTU Lukman, S.H.

Akibat mobil terbakar tersebut, pengemudi mengaku kaget, Kerugian korban pun ditaksir mencapai Rp 70 juta.

“Petugas mendatangi TKP bersama Damkar Kecamatan Anggeraja, menolong korban dan pengaturan lalu lintas,” pungkas Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+