-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Sertijabkan Sejumlah Perwira, Berikut Daftar Lengkapnya yang Bergeser

    Admin 3
    26/04/21, 20:45 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Pimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab), Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.I.K., Sertijabkan sejumlah perwira yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Sidrap, Senin, (26/04/21)

    Sertijab tersebut telah berlangsung di halaman Mapolres Sidrap tepatnya di Jalan Bau Massepe, No 1 Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap.

    Adapun yang di Sertijabkan Pertama yaitu, Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Supriyanto digantikan dengan AKP Muh Thamrin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jeneponto dan AKP Supriyanto menduduki jabatan baru sebagai Kanit 2 Sigar Subditgakkum Ditlantas Polda Sulsel.

    Kedua, IPTU Jayadi Djaya Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Sidrap diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Watang Pulu, Polres Sidrap menggantikan IPTU Hamzah LM yang digeser ke wilayah hukum Polres Enrekang sebagai Kasubbagsarpras Bag Sumda. 

    Ketiga yaitu, Kapolsek Tellu Limpoe, IPTU Zakariah digantikan dengan IPTU Madu Sarfin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPKT Polres Sidrap dan IPTU Zakariah menduduki jabatan baru di Polres Sidrap sebagai Kasubbaghumas Bagops.

    Keempat, Kanit Regident Polres Sidrap, IPTU Rusdi Yunus digantikan oleh IPTU Sarifuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Toraja Utara dan IPTU Rusdi Yunus menduduki jabatan barunya sebagai Wakapolsek Ujung Polres Parepare.

    Kelima adalah, IPDA Haryadi yang sebelumnya menjabat Kanit Laka Satlantas Polres Sidrap dengan menduduki jabatan barunya sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Toraja Utara.

    Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi menyebut bahwa, mutasi jabatan di tubuh Polri adalah merupakan hal yang biasa, dimana bertujuan sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi. Kata Kapolres. 

    Kapolres juga mengucapkan terima kasi kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini, begitu juga kepada Pejabat baru selamat bertugas dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Ucapnya.

    "Jabatan ini bukan milik kita karena semua yang terjadi adalah kehendak Tuhan Yang Maha Esa, maka laksanakan tugas dengan baik dan tetap mensyukuri apa yang Tuhan berikan kepada kita," ujarnya.

    Untuk diketahui, Mutasi tersebut berdasarkan dua Surat Telegram Kapolda Sulsel dengan Nomor STR/206/IV/KEP./2021 
    Dan Nomor STR/207/IV/KEP./2021 tertanggal 13 April 2021, yang ditandatangani langsung oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana.
    (TW/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +