-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Gelar Aksi Simpatik, Satlantas Polres Sidrap Sosialisasi Larangan Mudik Lebaran 2021

Cyber Media
26/04/21, 19:41 WIB Last Updated 2021-04-26T13:45:37Z
Wargata.com, Sulsel - Petugas Satlantas Polres Sidrap menggelar aksi simpatik terkait sosialisasi larangan mudik Lebaran 2021 dan pencegahan Covid-19 dengan menggelorakan penggunaan Ayo Pakai Masker, Senin (26/04/2021) sore.

Aksi simpatik digelar di Jalan Poros Sidrap-Parepare, dengan cara menggunakan spanduk imbauan. Warga yang ingin pulang kampung diimbau menunda dulu guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan itu, polisi memberikan edukasi tertib berlalu lintas, dan protokol kesehatan 5M kepada pengendara yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas

Selain itu juga dibagikan brosur bagi pengendara yang melintas. Para pengguna jalan juga diberi sosialisasi tentang larangan mudik Lebaran. 

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin menuturkan tujuan aksi tersebut agar masyarakat mengetahui informasi kebijakan Pemerintah tentang larangan mudik sehingga menunda apabila ada keinginan mudik untuk kebaikan bersama demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Aksi tersebut diharapkan dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga edukasi tentang tertib berlalu lintas bisa sampai kepada masyarakat. Harapannya bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya, juga tidak nekat mudik saat pandemi,” Kuncinya.

(TW/AD)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+