-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gelar Aksi Simpatik, Satlantas Polres Sidrap Sosialisasi Larangan Mudik Lebaran 2021

    Alam - Admin 2
    26/04/21, 19:41 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Petugas Satlantas Polres Sidrap menggelar aksi simpatik terkait sosialisasi larangan mudik Lebaran 2021 dan pencegahan Covid-19 dengan menggelorakan penggunaan Ayo Pakai Masker, Senin (26/04/2021) sore.

    Aksi simpatik digelar di Jalan Poros Sidrap-Parepare, dengan cara menggunakan spanduk imbauan. Warga yang ingin pulang kampung diimbau menunda dulu guna mencegah penyebaran Covid-19.

    Dalam kegiatan itu, polisi memberikan edukasi tertib berlalu lintas, dan protokol kesehatan 5M kepada pengendara yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas

    Selain itu juga dibagikan brosur bagi pengendara yang melintas. Para pengguna jalan juga diberi sosialisasi tentang larangan mudik Lebaran. 

    Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin menuturkan tujuan aksi tersebut agar masyarakat mengetahui informasi kebijakan Pemerintah tentang larangan mudik sehingga menunda apabila ada keinginan mudik untuk kebaikan bersama demi mencegah penyebaran Covid-19.

    “Aksi tersebut diharapkan dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga edukasi tentang tertib berlalu lintas bisa sampai kepada masyarakat. Harapannya bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya, juga tidak nekat mudik saat pandemi,” Kuncinya.

    (TW/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +