-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungan Kerja, Kapolda Sulsel Mengapresiasi Kinerja Kapolres Enrekang

    Alam - Admin 2
    09/04/21, 22:27 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., menyambut Kapolda Sulsel Irjen Pol H. Drs. Merdisyam, M.Si., yang melakukan Kunjungan Kerja di Polres Enrekang bersama Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Ibu Syanty Merdisyam berserta PJU Polda Sulsel.

    Pada kunjungan ini, Kapolres Enrekang dan PJU Polres Enrekang serta para Kapolsek jajaran Polres Enrekang dan seluruh personil Polres Enrekang hadir yang diawali dengan penyambutan jajar kehormatan oleh Personel Polres Enrekang.

    Dalam kesempatan tersebut berbagai rangkaian kegiatan pada kunjungan kerja Kapolda Sulsel di Polres Enrekang salah satunya yakni arahan Kapolda Sulsel kepada personil Polres Enrekang bertempat aula Wirapratama Polres Enrekang, Jumat (09/04/2021).

    Turut hadir pada arahan ini yakni Kapolres Enrekag bersama PJU Polres Enrekang serta seluruh personil Polres Enrekang. 

    Sebelum orang nomor satu di Kepolisian jajaran Polda Sulsel memberikan arahan, AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH membuka kegiatan tersebut dengan beberapa sambutannya dan juga memberikan penjelasan paparan situasi harkamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang mengatakan "saya sangat berbangga atas kunjungan Bapak Kapolda Sulsel di Bumi Massenrempulu."

    Ia juga menambahkan "Personil yang ada di Polres Enrekang ini merupakan orang-rang terbaik mulai dari perwiranya sampai dengan anggotanya dan saya selalu mengatakan jangan berkecil hati karena kita mempunyai pimpinan yang sangat perhatian sama kita."

    Selanjutnya arahan Kapolda Sulsel "Terimakasih atas seluruh kinerja anggota Kepolisian Resor Enrekang loyalitas yang rekan-rekan lakukan hanyalah Allah SWT yang akan membalasnya."

    "Alhamdulillah dapat bantuan kurang lebih 4 milyar dari Pemerintah daerah, ini luar biasa, saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Enrekang berserta anggotanya, karena kinerja Kapolres Enrekang dukungan datang dari Pemerintah Daerah hingga beri bantuan hibah walaupun dalam kondisi masa pandemi seperti ini" ucap Irjen Pol H. Drs. Merdisyam, M.Si

    Kapolda Sulsel juga menambahkan "Saya melihat kegiatan inovasi yang dilakukan Kapolres Enrekang merupakan inovasi yang luar biasa seperti menginovasi pelayanan secara terpadu, ikut andil dalam penetapan maklumat bersama, rekrutmen calon polri di masyarakat dan giat EPC atau enrekang peduli."

    Prinsip Kapolda Sulsel dalam arahannya yaitu keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi, berbuat yang terbaik kepada masyarakat jangan berbuat yang merugikan rakyat karena dari rakyatlah kita bisa seperti ini, jangan mempermalukan diri kita jaga amanat rakyat yang diberikan.
    Setelah arahan tersebut pemberian penghargaan terhadap 3 orang Personil Polres Enrekang yang berprestasi oleh Kapolda Sulsel antara lain :

    Aipda Amal Wisnu prestasi sebagai personil yang mengamankan masyarakat masuk mako Polres Enrekang dengan membawa senjata tajam berupa parang yang terselip dipinggan dan tersimpan dalam tas pada saat apel pagi.

    Bripka Eko Purnomo prestasi personil menjadi pasilitator dalam  mengumpulkan dana masyarakat yang ada di Desa Buntu Batu dan Desa Tungka dengan membuka rekening untuk menyalurkan kepada masyarakat tidak mampu yang beralamat di desanya.

    Aipda Asirwan Djurani, S.H., M.H., prestasi sebagai personil piagam penghargaan Pangdam XIV/V/Hasanuddin Nomor : PP/26/II/Tim Pallawa Tenis Club (Polda Sulsel) pertandingan tennis beregu antar instansi se kota Makassar piala Pangdam.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +