-->

Hukrim

Banners Panglima dan Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Kunjungi Apotek Saat Patroli, Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cyber Media
17/04/21, 17:32 WIB Last Updated 2021-04-17T12:01:24Z
Wargata.com, Sulsel - Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Kapolsek Alla Iptu Sainal Maising bersama Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan apotek “Sumber Berkah” yang berada di Dusun belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Asfin bertemu dengan karyawan apotek guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar karyawan apotek menjual masker maupun hand sanitizer kepada pembeli seperlunya jangan dilayani kalau ada yang mau memborong, untuk mengantisipasi penimbunan maupun disalahgunakan seperti diperjualbelikan lagi dengan harga tinggi, Sabtu (17/04/2021).

Lebih lanjut, Aiptu Asfin juga menghimbau agar para karyawan meningkatkan kewaspadaan terhadap pembeli yang membeli obat-obatan berlebihan tanpa resep dokter.

“Tolong pastikan warga membeli masker, hand snitizer yang sewajarnya, jangan dilayani apabila akan memborong barang tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti menjualnya lagi dengan harga diatas rata-rata,” ujarnya.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Alla tujuannya untuk memelihara hubungan yang harmonis antara masyarakat khususnya karyawan apotik yang ada di wilayah Kecamatan Alla sehingga dapat saling memberikan informasi tentang situasi Kamtibmas. Kata Kapolsek

Selain itu, dengan patroli dialogis masyarakat juga akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pihak Kepolisian ditengah-tengah masyarakat. pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+