-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Warga, Kapolres Enrekang Beri Bantuan pada Usia Lansia

    Alam - Admin 2
    30/04/21, 02:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai salah satu kegiatan kepedulian Kapolres Enrekang terhadap warganya, Kapolres Enrekang memberikan bantuan berupa tali asih kepada masyarakat yang sudah lansia, Kamis (29/04/21).

    Kali ini, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya memberikan bantuan berupa tali asih kepada 10 masyarakat yang sudah lansia.

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan bantuan ini ditujukan kepada warga yang sudah lagsia. Ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat.

    “Dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat” tutur AKBP Andi Sinjaya

    Selain itu juga kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

    “Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu beban warga di tengah wabah virus covid-19 khususnya warga yang sudah lansia” Harapan Kapolres Enrekang

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +