-->

Banners Kapolri

17 Agustus 2021

Ads Google Searc

Banners Ucapan Gubernur

Kapolsek

Hukrim

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polres Enrekang Gelar Bimbingan Rohani

Cyber Media
22/04/21, 16:27 WIB Last Updated 2021-04-22T11:29:18Z
Wargata.com, Sulsel - Untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Polres Enrekang menggelar Bimbingan Rohani bagi anggota di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang setempat,

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan, dengan harapan anggota dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sikap humanis dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

"Dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita akan menjadi pribadi yang bertanggung jawab, jujur dan setia dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat," ujar Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Kamis (22/04/2021).

Giat dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Lantas, dan anggota Polres Enrekang.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan tadarrusan, zikir dan doa bersama.

"Semoga apa yang kita laksanakan ini tercatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT, dan doa-doa kita terkabul," Ucap Kapolres.

Kapolres Enrekang  AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., juga berharap para anggota tetap menjadi pribadi yang dapat dicontohi oleh masyarakat, dan memberikan pelayanan dengan setulus hati.

Ia pun tidak lupa mengimbau kepada anggota agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+