-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Pelayanan Publik, Bidpropam Polda NTB Luncurkan Program SIAGA PROPAM

    Alam - Admin 2
    28/04/21, 01:47 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB - Untuk mendukung program prioritas Kapolri yaitu "Transformasi Pengawasan” dan membangun "Zona Integritas". Bidpropam Polda Nusa Tenggara Barat membuat inovasi guna meningkatkan pelayanan dalam ruang publik dengan meluncurkan program “SIAGA PROPAM” 

    “SIAGA PROPAM” adalah sistem pelaporan pengaduan masyarakat melalui Hotline service yang memberikan layanan untuk menerima pengaduan terkait kinerja anggota Polri sehingga dapat direspon dengan cepat dan segera ditindak lanjuti. 

    Melalui program ini personel Polda NTB tidak hanya diawasi dari Internal Polri tetapi secara external juga dapat di awasi langsung oleh masyarakat, dan siap menerima saran, pendapat masyarakat untuk kemajuan organisasi Polri. 

    Kabidpropam Polda NTB Kombes Pol Awan Ariono, S.H., S.IK., M.H., mengatakan bahwa, program tersebut diluncurkannya sebagai wujud peningkatan pelayanan terhadap publik dan sebagai pengawasan kepada internal polri dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat sehingga Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat Nusa Tenggara Barat. Ujar Kombes Pol Awan Ariono, Selasa, (27/04/21).

    (TW/HS/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +